Kapolsek Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Sebagai langkah lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek yang baru, Ipda Wargo silahturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Tanjung Ria. Selasa (27/11/2017) .

Beberapa tokoh masyarakat Desa Tanjung Ria tampak langsung bertatap muka bersama Kapolsek Sepauk diantaranya H. Syek Akbar, H.Edi Jumriadi, Sukarnadi (Ajam) dan Rustam .

Pada kegiatan silahturahmi ini Kapolsek Sepauk banyak mendapat masukan dan saran dari tokoh masyarakat tentang permasalahan yang ada di Kecamatan Sepauk .

Dalam kesempatan ini Sdr.Sukarnadi (Ajam) mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah berkunjung di tempat tinggalnya .

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso pada kesempatan ini
mengatakan Polsek Sepauk sangat berterima kasih telah diberikan saran dan masukan dari tokoh masyarakat dan berharap kedepannya untuk pelaksanaan tugas diharapkan Polsek Sepauk selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat termasuk juga melalui tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sepauk,” pungkasnya.

Penulis : Hartono
Editor : Alfian .N / Nanang .P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password