Polsek Suhaid Ikut Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kasium Polsek Suhaid Aipda Suhartanto bersama Kanit Provos Polsek Suhaid Aipda Sriyanto yang mewakili Kapolsek Suhaid bersama unsur Muspika Kecamatan Suhaid, Manggala Agni serta pihak PT Kartika Prima Cipta ( KPC) Suhaid kegiatan penanaman pohon tembesu yang selenggarakan oleh PT. Kartika Prima Cipta (KPC), Senin (27-11-2017).

Kegiatan penanaman pohon tembesu diareal Desa Mantan, Kecamatan Suhaid dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Sektor Suhaid, Koramil Suhaid, Camat Suhaid, Manggala Agni, anak sekolah serta pihak PT. Krtika Prima Cipta ( KPC) Kecamatan Suhaid.

Dalam sambutanya pihak PT. Kartika Prima Cipta (KPC) Kecamatan Suhaid mengatakan, bahwa “Kami berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsih bagi warga disekitar wilayah operasi kami, dalam hal ini di Kecamatan Suhaid yang salah satunya dengan membangun lingkungan hijau yang berkelanjutan dan dapat memberdayakan masyarakat dalam menciptakan lahan pekerjaan,” tuturnya.

Sementara itu, meurut Kasium Polsek Suhaid Aipda Suhartanto yang mewakili Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko mengatakan, bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan bhakti sosial dalam rangka hari pohon sedunia.

“Semoga dengan ditanam pohon ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan tidak hanya menanam saja tapi harus di rawat juga,” pungkas Aipda Suhartanto.

Penulis : Tibi Endroviko/Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password