Kapolsek Jawai ikut Andil dalam Pengambilan Sumpah Bintek PPS Sekecamatan Jawai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Untuk kesuksesan Pemilihan Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun Anggaran 2018, telah dilaksanakan pemilihan Panitia Pemungutan Suara sekecamatan Jawai dengan pengambilan sumpah yang digelar di Aula kantor Camat Jawai, Senin (27/11/2017) pukul 08.30 wib.

Pelaksanaan yang dihadiri bapak Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P bersama Kanit Binmasnya turut mengambil andil dalam sumpah di bidang keamanan sebagai penentu suksesnya dalam berjalannya pemungutan suara yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018.

Persiapan Pengambilan Sumpah dalam Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalbar th.2017 oleh Ketua KPU Kabupaten Sambas yang diwakili oleh Bapak Suhardi, SH, Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara pengambilan sumpah dan terakhir Pelatikan Panitia Pengambilan Suara jajaran Desa Kecamatan Jawai.

“Sinergitas antara Kepolisian dan Pantia Pemungutan Suara sangat diperhatikan dalam bidang keamanan perlu kerjasamanya sebagai ujung tombak penentu kesusksesan Pilgub dan Pilwagub Kalbar Anggaran Tahun 2018″Harap Kapolsek Jawai.

“Diharapkan Agar PPS mempelajari regulasi peraturan ttg Pemilu Gub dan Wagub Kalbar 2018 itu juga merupakan amanah yg dipercayakan dilaksanakan sebaik-baiknya, karena PPS menjadi sorotan seluruh lapisan masyarakat maupun para kontestan” tambahnya, harus Netral tidak berpihak kepada sapapun, dan Dalam pelaksanaan harus berhati – hati, harus melakukan koorsinasi dan kerjasama yang baik serta Lakukan Sosialisai kepada Masyarakat” Jelas KPU Kabupaten Sambas yang diwakili oleh Bapak Suhardi, SH.

Kegiatan selesai dan Pemberian Ucapan Selamat kepada Seluruh Panitia Pemungutan Suara seKecamatan Jawai Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Sambas dilanjukan dengan Bintek Panitia Pemungutan Suara berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password