Agar Terciptanya Pilgub Kalbar Yang Jurdil, Kanit Intel Lakukan Koordinasi Dengan Petugas PPK

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Polsek Sintang Kota – Memasuki tahapan pada pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Kanit Intel Polsek Sintang Kota Aiptu Fauzi Anwar melakukan koordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan Sintang saudara Hidayat di Aula Abdi Praja, Selasa ( 28/11/2017 ) siang.

Tujuan koordinasi yang dilakukan oleh Kanit Intel adalah untuk menyamakan presepsi terkait pelaksanaan Pilgub Kalbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang sehingga diharapkan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

“Saat ini, suksesnya pelaksanaan pemilu terletak pada bapak, sehingga saya titip jangan nelo-neko, lakukan sesuai prosedur dan jaga netralitas serta tetap solid”, ujar Kanit Intel kepada Dayat.

“Insya Allah kami siap menjalankan tugas serta yang diamanatkan bapak, terimakasih atas dukungan morilnya, kami akan selalu melakukan koordinasi dengan Polsek Sintang Kota dalam setiap temuan dan kegiatan” ujar Dayat diakhir perbincangannya.

Diharapkan dengan terbangunnya hubungan yang baik dengan berbagai pihak terkait, pada pelaksanaan Pilgub Kalbar dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan pimpinan.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password