Jaga Kebugaran Fisik Polres Bangkalan Latihan Streching Setiap Pagi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Kehadiran Polisi setiap saat di tengah masyarakat harus siap fisik yang prima untuk melakukan tugas pelayanan masyarakat, salah satu upayanya adalah melakukan latihan-latihan fisik rutin peregangan sebelum aktifitas kerja di kantor pada Selasa (28/11/17).

Streching setelah usai apel pagi pukul 08.30 WIB diikuti seluruh anggota Polri bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan anggota tetap begar tak mudah lelah. Kegiatan dipimpin oleh Perwira pengawas yang saat itu sedang mengambil apel yakni Kasat Sabhara AKP Musihram, SH.

Sebagai selingan disamping latihan gerakan pegangan dilakukan pula latihan lainnya seperti bela diri, baris berbaris, peregangan sendi dan lain-lain merupakan bentuk variasi streching Polres Bangkalan untuk mengurangi kejenuhan anggota dalam bekerja.

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si mengatakan, “sebagai pelayan masyarakat kebugaran jasmani petugas dituntut harus lebih baik dari masyarakat oleh karena itu harus ditanamkan prinsip bahwa tiada hari tanpa latihan baik olahraga maupun ketrampilan lainnya”. Ungkapnya.

Penulis : Feby Ihza Mahendra

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password