Polres Singkawang Laksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Singkawang Timur

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Sebanyak dua orang pejabat Polres Singkawang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya yaitu Kabag Ops dan Kapolsek Singkawang Timur. Kabag Ops Polres Singkawang yang semula dijabat Kompol I Nyoman Sarjana, S.IK, M.A.P digantikan oleh Kompol I Komang Budiartha, S.IK sedangkan Kapolsek Singkawang Timur yang semula dijabat oleh AKP R. Sudirman .A.S digantikan oleh IPTU Harsoyo, S.Mn, MM, Selasa (28/11/2017).

Selain pejabat tersebut diatas, ada satu Perwira Pertama dan lima Bintara Polri yang dimutasikan keluar dari Polres Singkawang.
Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu wujud dari pembinaan karier anggota. Sehingga hal tersebut biasa terjadi sebagai dinamika organisasi yang senantiasa berubah dan berkembang seiring dengan tuntutan situasi dan kondisi lingkungan.

Dalam amanatnya pada upacara serah terima jabatan di halaman Polres Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK, MH berpesan agar kedua pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baruserta menjadi teladan bagi anggotanya dalam pelaksanaan tugas, berperilaku dan bertutur kata yang baik, baik dilingkungan kerja maupun dalam masyarakat.

“ saya ucapkan terimakasih kepada ibu Bhayangkari pejabat yang lama karena telah setia mendampingi suami dalam menjalankan tugas di Polres Singkawang. Doa kami semoga senantiasa mendapatkan berkat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa” tutup Kapolres.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password