Bantu Warga, Kanit Binmas Siantan Tengah Antar AB Rehabilitas

Kanit Bimmas Iptu Suharto dan Anggota Bhabinkamtibmas Siantan Tengah Aipda Ade membantu warga mengantarkan Rehab pengguna Narkoba

Tribratanews.polri.go.id. Polda kalbar-Polresta Pontianak Kota-Polsek Pontianak Utara – Pada hari Senin (26/11/2017) sekitar pukul 14.00 wib,  Kanit Binmas Iptu Suharto beserta Bhabinkambtibmas  Siantan Tengah menerima laporan dari warga masyarakat yang beralamat di Jl. Parwasal Siantan Tengah An .Bapak H.ISM bahwa anaknya An. AB mengamuk dan merusak rumah.
Selanjutnya Kanit Binmsas beserta anggota langsung mendatangi rumah bpk. H. ISM dan mengamankan AB yang terindikasi pengguna Narkoba ke Mako polsek Pontianak Utara.

Selanjutnya Kanit Bimmas dan Anggota membawa AB tersebut menuju ke BNN Kota Pontianak Untuk dilakukan pemeriksaan tes urine,  Setelah mendapatkan hasil tes urine yang positif menggunakan Narkoba pihak BNN Kota Pontianak merekomendasikan untuk  langsung melakukan rehab ke RBM Bumi Khatulistiwa  Gg. Suka Damai Jl. Podomoro Pontianak

Atas persetujuan dari Bpk H. ISM selaku orangtua menyetujui untuk AB rehab , Selanjutnya Kanit Bimmas dan Anggotanya mengantarkan AB yang akan dilakukan rehabilitasi akibat Menyalahgunakan Narkoba tersebut menuju RBM Bumi Khatulistiwa Gg. Suka Damai Jl. Podomoro.

Penulis. : Hamdani
Operator : Alfian N / Nanang P
Publish. :-

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password