Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengawasan Pembangunan di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Sejak adanya MoU terkait tentang pengawasan Dana Desa oleh Polri, atas dasar itu Kapolsek Selimbau Iptu suroso memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengawasan pada setiap pembangunan yang dilaksanakan di desa binaannya masing – masing.

Brigadir Robi Marwandi Bhabinkamtibmas pada Desa binaannya di Desa Dalam, Kec. Selimbau menghimbau kepada seluruh perangkat desa yang ada bersama masyarakat untuk dapat bekerjasama dan dapat mengkoordinasikan serta merencanakan penggunaan Dana Desa dengan sebaiknya sehingga tercapai hasil yang maksimal, selain itu pihak kepolisian juga berharap agar penggunaan Dana Desa yang ada dapat digunakan sebagaimana mestinya untuk percepatan pembangunan.

Kades Desa Dalam Sdr. H. Tarmizi menyatakan sangat terbantu dengan adanya pengawasan Dana Desa oleh pihak Kepolisian, sehingga sejak dini dapat diketahui jika terjadi kesalahan penggunaan Dana Desa dan segera dapat diperbaiki sehingga tidak terjadi penyimpangan dan perbuatan yang melanggar hukum, ujar Kades Desa Dalam tersebut.

Penulis : Wawi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password