Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar Berkunjung dan Silaturahmi Dengan Kepala Divisi Kantor Imigrasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Direktur Reserse Narkoba AKBP Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH SIK lakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Provinsi Sulbar. Selasa (28/11/17) Siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan jalinan Tali Silaturahim serta kerja sama dalam menunjang pelaksanaan tugas dalam pemberantasan Narkotika di Wilayah Sulawesi Barat.

Saat tiba di Kantor Imigrasi, Direktur Reserse Narkoba AKBP Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH SIK disambut Langsung oleh Kepala Divisi Imigrasi Silvester berserta Staf Imigrasi Sulbar di Ruang Kerja Kepala Divisi Imigrasi Sulbar.

AKBP Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH SIK menyebutkan kunjungan tersebut selain untuk meningkatkan Silaturahmi juga dirangkaikan dengan Koordinasi terkait pengawasan terhadap Orang Asing yang masuk di wilayah Sulbar guna mencegah masuknya Narkoba melalui Orang asing yang ada di Wilayah Hukum Polda Sulbar,  dengan metode saling bertukar informasi dan kerjasama. Kata Direktur Reserse Narkoba.

Sementara itu Kepala Divisi Kantor Imigrasi Silvester mengatakan kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian demi terciptanya wilayah hukum Sulawesi Barat bebas dari Obat-obatan yang melanggar hukum. tegasnya.

Penulis : Syamsul Bahri

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password