Apel Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H

Apel pam Tabligh Akbar Felix

Pada hari Sabtu tanggal 25 Nopember 2017 pukul 08.00 Wib telah berlangsung Apel Persiapan Pengamanan dan TWG  Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H bertempat di Masjid Jami An-Nashru RT 07/09 Komplek Gading Griya Lestari Kel. Sukapura Kec. Cilincing Jakarta Utara, apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP PRIYO UTOMO TEGUH.S,  SH, SiK, MSI. dengan melibatkan kekuatan apel: sebanyak 350 Personel gabungan Polda Metro Jaya, Polres, Polsek dan Santuan samping TNI dan Ormas.

Arahan pimpinan apel Kabag Ops mengatakan pagi ini kita apel disini dalam rangka pam giat agama yang dilaksanakan di dalam Masjid yang rencana dihadiri ustadz Felik Siauw,  ada beberapa hal kita yang harus lakukan disini.

Pertama kita antisipasi giat agama disini seperti biasa tidak ada yg istimewa namun kita antisipasi supaya tidak terjadi hal hal yang mengganggu kamtibmas,  lakukan pam secara tertutup internal di dalam Masjid yang apabila nantinya ada yang membuat provokasi wajib kita tenangkan, jangan sampai giat ceramah didalam Masjid terjadi hal hal yang kita tidak inginkan,  untuk zona di luar Masjid kita amankan secara bersama sama, baik aparat maupun dari pihak Banser,  silahkan pelaksanaaannya dilaks dengan penuh tanggung jawab, kemudian yang menjadi atensi dalam giat pengamanan ini utamakan keselamatan, jangan lakukan yang dapat merugikan,  masalah logistik kita sudah siapkan nanti masing masing perwakilan. Satu lagi yang menjadi atensi yaitu masalah sampah jangan sampai berceceran setelah makan, dilanjutkan dengan pembagian zona oleh Kapolsek Cilincing.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password