Kunjungan Kerja Wakapolda Metro Jaya Ke Polres Metro Jakarta Utara

Kunjungan Wakapolda ke Restro Jakut

Pada hari Jumat tanggal 24 November 2017 pukul 08.00 WIB, bertempat di Ruang Serba Guna lantai VI Polres Metro Jakarta Utara, telah berlangsung kunjungan kerja Wakapolda Metro Jaya ke Polres Metro Jakarta Utara, dihadiri oleh sebanyak sekitar 500 personel, turut hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.
  2. Karo SDM Kombes Pol. Yudawan Rasminarso, SH, MH
  3. Karo Rena Kombes Pol. Hasmudi
  4. Dir Pam Obvit Kombes Pol. Usman HP
  5. Kabid Kum Agus Rochmat, S.iK, SH, M.Hum
  6. Kapolres Metro Jakut Kombes Pol. Dwiyono, S.iK, M.Si
  7. Dir Tahti AKBP. Barnabas
  8. Kasetum PMJ AKBP. Djublina Mea Ratu
  9. Ka SPKT PMJ AKBP Dwi Sugeng
  10. Wakapolres Metro Jakut AKBP Edfrie Richard Maith, S.iK
  11. PJU Polres Metro Jakarta Utara.
  12. Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara
  13. Anggota Jajaran Polres Metro Jakut

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL DWIYONO S,iK. M,Si :

Selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Wakapolda Metro Jaya beserta rombongan di Mako Polres Metro Jakarta Utara, yang saya hormati Bapak Wakapolda Metro Jaya beserta rombongan, terima kasih atas kunjungannya ke Mako kami dalam rangka kunjungan kerja.

Sebelum memulai arahan saya akan memberikan informasi Situasi hukum Polres Metro Jakarta Utara,

Luas Wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara adalah 155 KM3 dan Jumlah personil Polres Metro Jakarta Utara adalah 1297 Personil, wilayah Polres Metro Jakarta Utara Alhamdulilah dalam keadaan.aman kondusif.

Kegiatan Cipta Kondisi yang sering kita laksanakan alhamdulillah bisa menekan dan memperkecil  tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara, situasi Wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara sangat sensitif, kesenjangan sosialnya cukup tinggi apalagi wilayahnya berada di pesisir pantai, wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara bisa aman dan kondusif adalah berkat kinerja rekan anggota semua.

Mudah-mudahan untuk Personil Polres Metro Jakarta Utara bisa ditambah dan bisa dilengkapi peralatan dan akomodasi yang dibutuhkan, untuk kendaraan mobil dinas, ijin jendral sudah 9 tahun, bila berkenan ada peremajaan tolong di bantu dan diperhatikan.

Alhamdulillah ada 2 Pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara yang mendapatkan Promosi Jabatan menjadi Kapolres Sukabumi dan Kapolres Kutai Karta Negara.

Kegiatan menonjol yang ada diwilayah Polres Metro Jakarta Utara salah satunya adalah Pembebasan Taman BMW menjadi bersih, Asri, aman, dan mendapatkan apresiasi langsung dari Bapak Presiden RI, atas kinerjanya menertibkan lahan Taman BMW kepada seluruh anggota Polres Metro Jakarta Utara, termasik juga Pembebasan Kolong Tol Kalo Jodo menjadi Bersih, Aman, dan Kondusif.

Terima Kasih atas Ungkap Kasus menonjol yang terjadi di Wilayah Gading yaitu Kasus GAY. anggota Bhabinkamtibmas berhasil menggagalkan pencurian Ranmor walaupun anggota tersebut sempet tertembak, kegiatan rutinitas Pengajian setiap hari Jumat Pagi di Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara, ucapan terima kasih buat Kapolsek Koja atas niat baiknya sehingga dapat membangun Masjid di dalam area Kantor Polsek Koja.

Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan apresiasi dari Komisi III Bapak Ahmad Syahroni pada saat kunjungan kerja ke Polres Metro Jakarta Utara, tiap bulan kami memberikan Reword kepada anggota yang berprestasi, sehingga menjadi acuan bagi anggota lain untuk.berkarya dan kreatif dalam bekerja, namun juga memberikan hukuman / Punishmen kepada anggota yang melanggar.

Ada beberapa kegiaan sosial salah satunya melakukan Bedah Rumah masyarakay yang sangat membutuhkan, terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam acara ini, itulah gambaran kegiatan situasi di wilayah Polres Metro Jakarta Utara.

Sambutan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs, PURWADI ARIANTO, M,Si :

Ucapan terima kasih atas berkat rahmat nya lah kita semua dapat berkumpul di acara ini. :

– Yang saya hormati Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

– Yang saya hormati Kapolres Metro Jakarta Utara.

– Yang saya hormati Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara.

– Terima kasih kehormatan bagi saya bisa hadir di Polres Metro Jakarta Utara, dan sudah 3 kali.saya hadir di Polres ini, tujuan saya datang kesini adalah untuk melakukan kunjungan kerja dan dengan memberikan arahan, Saya cukup mengerti kondusi wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara, dan berbagai komlek kehidupannya yang sangat keras, ucapan Selamat Kepada Kapolres Metro Jakarta Utara yang akan menjalani pendidikan Sespati, semoga kariernya semakin sekses.

Kalau kita memperbandingkan warga di Jakarta Utara adalah 1 berbanding 900, 1 Polisi harus menangani 900 masyarakat, kesenjangan sosial yang ada di wilayah hukum Jakarta Utara Cukup tinggi, Komplek, dan berwarna, keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilaksanakan Apel On The Spot, Ucapan terima kasih dari Pimpinan kepada semua anggota Polred Metro Jakarta Utara, atas keberhasilan mengungkap kasus GAY yang menonjol dan menjadi Firal di media sosial.

Tugas kita menghadapi masalah Fenomena sosial yang ada di masyarakat kita harus dapat memecahkannya dan mencari solusinya, apa itu Refolusi Mental : Perubahan mental, Peningkatan kinerja, Perubahan Menset, untuk kewenangan Polisi agar dapat menyikapinya, kewenangan itu harus seimbang dan setara dengan Mitra Pelayanan Masyarakat.

Kita harus dapat mensyukuri Perjalanan hidup kita, sejalan dengan Karier pekerjaan yang kita emban, dan kita nikmatin hal-hal kecil dan berguna bagi masyarakat banyak, niatkan bekerja dengan Ikhlas dan semata-mata untuk Ibadah, terima Kasih atas perhatiannya, selamat bekerja, pukul 10.30 WIB, kegiatan pengarahan dalam rangka Kunjungan Kerja selesai, kegiatan berlangsung aman dan Lancar, selanjutnya Wakapolda Metro Jaya beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Metro Jakarta Utara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password