Waw….di Polres Lubuklinggau Ada Fasilitas Perpustakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel , Senin kemarin ( 27/11/2017) Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga resmi melaunching Perpustakaan Polres Lubuklinggau. Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres.

Seperti diketahui sebelumnya, perpustakaan ini sebenarnya sudah beroperasi sejak September 2017. Selain memiliki empat tempat pojok baca perpustakaan ini dilengkapi fasilitas Wi–Fi gratis dan menempatkan satu polwan yang sudah dilatih untuk mengelola perpustakaan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui ‎Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara mengatakan, pojok baca perpustakaan yang ada di Mapolres Lubuklinggau ada lima pertama di depan perpustakaan Mapolres, kedua di pelayanan SIM, ketiga di pelayanan SKCK, dan keempat pojok baca tahanan.

“Untuk pojok baca perpustakaan tahanan, pihak Polres melaksanakan pelayanan dengan jemput bola dua hari sekali. Anggota Polres datang ke sel–sel untuk mengantarkan buku bacaan yang diinginkan tahanan,” ungkapnya.‎

Di perpustakaan tersedia ribuan buku bacaan mulai buku hukum, agama, kesehatan, wirausaha, pengetahuan, sosial politik, pertanian, pendidikan, sejarah, psikologi, novel/fiksi, anak–anak. Juga dilengkapi fasilitas e–book, audia/video, AC dan free wifi, pungkasnya.

Penulis : Ermi / Polres Lubuklinggau

Editor   : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password