Diduga Tak Mau Berurusan Dengan Hukum, Pelaku Penganiayaan ini Nekad Minum Racun Serangga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – FM alias Fery (45), warga Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, terbaring lemas di ruang perawatan RSUD Kota Bitung, usai mencoba bunuh diri dengan menenggak racun pembasmi serangga, Senin (27/11/2017), sore.

Informasi diperoleh, kejadian tersebut dipicu karena FM diduga tak mau berurusan dengan hukum atas kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap seorang perempuan, AM alias Anita (42), warga kecamatan setempat, Jum’at (24/11), lalu.

Stress atas masalah itu, FM akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Aksi nekad ini dilakukannya di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, sekitar pukul 16.15 WITA.

Warga sekitar yang mendapati FM dalam keadaan lemas, langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kasubbag Humas, AKP Idris Musa membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kondisi FM sudah mulai membaik dan masih dalam penanganan medis oleh pihak RSUD Kota Bitung,” ujarnya, Senin, malam. “Kasus ini masih dalam pengembangan terkait sebab-sebab lain dari kejadian tersebut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password