Tingkatkan Keharmonisan, Kapolda Sulbar Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan keharmonisan dan sinergitas antara POLRI dan Wartawan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di dampingi Para pejabat Utama Polda Sulbar kembali menggelar Coffee Morning bersama dengan para Wartawan yang ada di Kab. Mamuju.

Kegiatan Coffee Morning, kali ini digelar di Cafe 157, Jl. Jendral Sudirman Kab. Mamuju, Selasa (28/11/17) pagi ini.

Pelaksanaan kegiatan coffe morning ditujukan untuk menambah keharmonisan antara Polri dengan Insan Pers atau Para Jurnalis Se-Sulbar seperti Pimpinan Redaksi, Media Cetak dan Elektronik serta Online.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya, mengharapkan jalinan tali silaturahim antara Polri dalam hal ini Polda Sulbar dengan para Wartawan untuk lebih bersinergi dalam bidang pemberitaan agar Sulbar kedepan lebih aman dan tetap kondusif. Tutur Kapolda

Kegiatan Coffee Morning selain digunakan sebagai wadah untuk bersilaturahim dalam meningkatkan keharmonisan antara POLRI dan Wartawan, kegiatan ini juga diisi dengan pertanyaan, saran maupun pendapat dari para Jurnalis kepada Pihak Kepolisian guna mencari solusi terkait permasalahan yang ada.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH menyebutkan kegiatan ini adalah agenda rutin Polda Sulbar dan Wartawan sebagai Mitra dalam menjaga harkamtibmas di Sulawesi Barat.

“Harapannya melalui kegiatan ini, sinergitas POLRI dan Wartawan dalam pemberitaan Positif untuk membangun Sulawesi Barat dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai wujud pelayanan Maksimal”. Tutur Kabid Humas kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password