Tekuk Pacitan 2-0, Polres Bangkalan Melaju ke Partai Puncak Kapolda Jatim Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan – Bhayangkara Bangkalan melaju ke partai puncak setelah menekuk Tim Polres Pacitan 2 gol tanpa balas di lapangan Mapolda Jawa Timur pada partai semi final Kapolda Cup 2017, Senin (27/11/2017).

Tim Polres Bangkalan akhirnya membuka keran gol lewat Wildan pada menit ke 57 setelah sebelumya mengalami kebuntuan hingga memasuki ruang ganti. Unggul 1-0 tidak membuat tim asuhan AKP Inggit puas, hingga pada menit ke 79 Muis menggandakan keunggulan dan sekaligus mengunci kemenangan Tim Polres Bangkalan.

Keberhasilan Tim Polres Bangkalan tidak terlepas dari dukungan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H., dan pejabat utama yang turut hadir untuk memberikan support langsung ke punggawa Tim Polres Bangkalan di lapangan Mapolda Jawa Timur.

AKP Inggit Prassetyanto, S.H., selaku Manager Tim Polres Bangkalan menyampaikan “Setelah bertahan dengan skor kacamata di babak pertama, kami mencoba merubah ritme permainan dibabak kedua dan akhirnya membuahkan kemenangan dua gol tanpa balas.

“Di partai puncak Tim Polres Bangkalan akan menghadapi tim tuan rumah Mapolda Jawa Timur yang notanene lebih diunggulkan, maka dari itu saya mohon do’anya untuk semua masyarakat Bangkalan agar kami dapat meraih target juara 1,”  pungkasnya. 

Penulis : Moh. Firdaus

Editro : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password