Hadir Dan Amankan Pesta Penikahan, Pelayan Masyarat Oleh Bripka Ruslan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pada hari Minggu (26/11/17), Sekitar Pukul 21.00 Wita, dilaksanakan di Dusun Kalukunangka I , Desa Kalukunangka, Kec. Bambaira, Kab. Matra, Yanmas dan PAM Pesta Pernikahan.

Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh  Kades Kalukunangka, Kadus Kalukunangka, Bripka Ruslah. CH, Brigpol Ramlan, Briptu Ismail, Bktm Desa Kasoloang dan Kalukunangka, serta Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan kurang lebih 3000 orang.

Adapun giat Yanmas dan PAM pesta pernikahan Anak dari bapak Najamuddin seperti, melakukan pengamanan Pesta Pernikahan Anak dari bapak Najamuddin, Menghimbau kepada warga untuk tertib dan saling menjaga keamanan saat Pesta berjalan dan apabila ingin menyumbangkan lagu agar bisa tertib, dan Menghimbau agar Masyarakat tidak mengkomsumsi Minuman Keras di area Pesta.

Adapun beberapa tujuan PAM yaitu, Tuan Rumah beserta Tokoh Masyarakat Desa Kalukunangka sangat merasa terbantu dengan hadirnya Polisi di Tengah-tengah Hajatan mereka, Masyarakat merasa senang dengan kehadiran BKTM dalam setiap kegiatan Masyarakat, dan menjaga  dan mengawasi berjalamnya Pesta Anak  dari bapak Najamuddin agar Pesta pernikahan Anak dari Bapak Najamuddin dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

Penulis : Andy Alim

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password