Apel Jam Pimpinan, Kapolres Parimo ingatkan kesiapan Anggotanya antisipasi bencana alam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo (27/11/2017) Pada hari Senin tanggal 27 November 2017, pukul 07.30 wita bertempat di halaman Mako Polres Parimo berlangsung Apel Pagi jam pimpinan yang diambil langsung oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH selaku Inspektur Apel, dan Komandan Apel IPDA IDA BAGUS HARTA, SH, MH dan diikuti oleh Waka Polres Parimo Kompol I KETUT TADIUS, SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira Staf dan seluruh Personil Polres Parimo.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Doa Apel Pagi, kemudian pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh 2 Orang Personil yang ditunjuk.

Dalam amanat Apel Pagi kali ini, Kapolres Parimo menyampaikan beberapa hal yaitu:
1. Agar digeladikan terlebih para Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya
2. Intensifkan kehadiran Anggota, khususnya apel siang.
3. Apresiasi Masyarakat terhadap Polres Parimo dalam hal kecepatan mendatangi dan evakuasi korban bencana alam Banjir di Desa Sausu Piore pada hati Minggu tanggal 26 November 2017 jam 06.00 wita kemarin. Bencana alam serupa mungkin bisa terjadi lagi, siharapkan kepada Anggota selalu siap siaga antisipasai terjadinya bencana alam yang dapat terjadi kapanpun.
4. Jangan ada anggota menelantarkan keluarga dengan alasan tugas
5. Maksimalkan Penyerapan Anggaran
6. Hari ini ada pendaftaran salah satu bakal calon, agar Anggota melaksanakan pengamanan
7. Tahapan Pilkada sudah di depan mata, diharapkan Anggota mempersiapkan diri baik fisik maupun mental. Antisipasi munculnya akun-akun yang saling menyerang antar pendukung calon lewat media sosial, diharapkan Anggota Polres Parimo tidak komentari isu-isu Politik di Media Sosial.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password