Selasa Bersih, Usai Apel Pagi Personil Polsek Pamboang Gelar Bersih Lingkungan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Terpantau pagi ini, Selasa (28/11/17), usai pelaksanaan Apel rutin pengecekan kekuatan, seluruh personil Polsek Pamboang menggelar bersih Lingkungan.

Kegiatan tersebut, dikontrol langsung oleh Kanit Provost Bripka Lukman dengan tujuan kegiatan bersih lingkungan dapat lebih maksimal.

Bersih lingkungan tersebut sasarannya adalah lingkungan Mapolsek utamanya Drainase (saluran air) yang ada di depan mapolsek guna mengantisipasi banjir, mengingat saat ini sedang musin hujan.

Kapolsek Pamboang melalui Kanit Provost menyebutkan Lingkungan kerja yang bersih dan asri akan menambah gairah semangat kerja para personil, disamping itu, “lingkungan yang bersih dapat menjaga kesehatan badan karena lingkungan bersih tentu terbebas dari sampah dan polusi udara yang kotor”. Tuturnya

Selain itu, Kebersihan Lingkungan juga merupakan cerminan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat yang Profesional dan moderent.

Semantara itu, para personil terlihat antusias melakukan bersih Lingkungan. “inikan Lingkungan Polri bagaimana masyarakat mau segan kalau Lingkungan kita saja kumuh. Olehnya itu untuk saat ini dan seterusnya kedepan Lingkungan Polri akan jadi contoh yang baik untuk masyarakat, Insya Allah Tegas Pera personil Pamboang.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password