Polsek Langowan Tangkap Pelaku Penikaman di Desa Amongena Satu Sesaat Usai Kejadian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Riko Tewu (31), warga Desa Amongena Dua Jaga 2 Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, ditikam menggunakan obeng oleh DA alias Deddy (37), warga Desa Amongena Satu Jaga 1, Minggu (26/11/2017), sekitar pukul 22.00 WITA, di Taman Cita Waya Desa Amongena Satu Jaga 2.

Berawal ketika pelaku dan korban sama-sama menghadiri acara syukur baptisan anak, di rumah Hukum Tua Desa Amongena Satu, Belly Memah. Keduanya yang dalam keadaan mabuk tiba-tiba terlibat perselisihan dan adu mulut.

Pelaku meninggalkan lokasi acara lalu menuju Taman Cita Waya. Korban pun mendatangi pelaku di taman dan kembali terjadi perselisihan yang berlanjut pada aksi duel. Pelaku menikam tubuh korban menggunakan obeng sebanyak tujuh tikaman.

Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban dibawa warga sekitar ke Rumah Sakit Noongan untuk mendapatkan perawatan medis.

Polsek Langowan yang menerima laporan, segera menurunkan Timsus ke TKP dan memburu pelaku. Dalam waktu singkat, Timsus akhirnya berhasil menangkap pelaku di ruas jalan Desa Amongena Satu, sekitar pukul 22.15 WITA.

Kapolres Minahasa, AKBP Christ Reinhard Pusung melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku lalu diamankan di Mapolsek Langowan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password