Dir Narkoba Polda Sulbar Berikan Materi di Seminar KIE P4GN Tahun 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pada tanggal (28/11/17) Pukul 08.30 Wita bertempat diruang rapat Lantai II Kantor Gubernur Jl. Abdul Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kepulauan Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar dilaksanakan Seminar KIE P4GN kepada Keluarga Pelajar/Mahasiswa, Pekerja Tahun 2017 dalam Informasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dengan tema jangan pakai Narkoba untuk Generasi terpelajar yang berbudi pekerti yang dihadiri Kurang Lebih 100 orang.

Hadir dalam acara Hj. Enny Angraeni Anwar ( Wakil Gubernur Sulbar), Brigjen Pol Drs. Dedi Sutarya (Kepala BNN), KBP Muh. Anwar Reksowidjojo. SH S. I. K (DIR Narkoba). Mewakili Kapolda Sulbar, para Guru Sekolah, para orang tua murid, para Pelajar SMA.

Dalam Rangkaian Acara Pemutaran Video jenis-jenis Narkoba, Pemutaran Video Narkoba jenis baru (Flakka), Pemutaran video Kapten BNN setelah itu dilanjutkan dengan sambutan kepala BNN Prov. Sulbar, sambutan Wakil Gubernur Prov. Sulbar sekaligus pembuka acara. Penyampaian tentang peran peran yang akan dilakukan pemerintah Prov. Sulbar dalam program P4GN, dilanjutkan paparan materi II penegakkan hukum dalam penanganan kasus Narkoba di Lingkungan Pendidikan. Paparan Materi III kebijakan dan program P4GN di BNN Prov. Sulbar Tahun 2017. Setelah Paparan Materi ke III Acarapun Selesai dan dilanjutkan dengan Makan Bersama.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password