Polsek Monterado Berhasil Menangkap DPO Polres Mempawah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Unit Reskrim Polsek Monterado berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Mempawah yang menjadi DPO, Pelaku berhasil di tangkap kemudian diamankan di Polsek Monterado, Senin (27/11/2017) Sekira pukul 12.12 wib sampai selesai.

Kanit Reskrim Polsek Monterado BRIPKA Anton Ariatna menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu Polres Mempawah mengirimkan informasi terkait DPO yang diindikasikan telah melarikan diri ke wilayah hukum Polsek Monterado.

Setelah dilakukan Penyelidikan oleh personil Unit Reskrim Polsek Monterado, ternyata diketahui benar salah satu DPO Polres Mempawah yaitu ZK, Umur 28 (dua puluh delapan) tahun berada di wilayah hukum Polsek Monterado dan berhasil ditangkap oleh BRIPKA Anton Ariatna dan BRIPDA Aris Siswanto di desa Monterado dengan bantuan warga setempat. Tambah Kanit Reskrim Polsek Monterado.

” Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, S.H.Membenarkan bahwa personilnya telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang di duga telah terlibat dalam kasus Tindak Pidana di wilayah Polres Mempawah dan yang bersangkutan telah menjadi DPO.

” ZK , Umur 28 (dua puluh delapan) tahun, Ditangkap di pasar Monterado tanpa perlawanan, kini yang bersangkutan sedang menjalani interogasi oleh personil Polsek Monterado sambil menunggu kedatangan personil dari Polres Mempawah untuk menantinya ZK , Umur 28 (dua puluh delapan) tahun, dan sudah di serahkan kepada personil Polres Mempawah guna menjalani proses hukum selanjutnya “. Jelas Kapolsek Monterado.

Selama proses penangkapan hingga dilakukannya interogasi terhadap ZK , Umut 28 (dua puluh delapan) tahun, Yang bersangkutan merupakan warga Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado dalam keadaan Aman dan Tenteram, Situasi sampai saat ini Terkendali dan kondusif.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password