Tidak Tinggal Diam, Lagi-Lagi Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penipuan di Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Team Tekab 308 Polres Lampung Timur bersama Polsek Pasir Sakti berhasil menangkap Pelaku Tindak Pidana Penipuan, di kediamannya yang beralamat di Desa Silir Agung Kec Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur, Minggu (26/11/17).

Sebelumnya Pelaku S0 (52) di Desa Silir Agung Kec. Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur telah berhasil mengelabui Suweni (48) warga Desa Rejomulyo Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur.

Dengan cara meminjam motor Honda Beat warna putih biru dengan Nomor Polisi B 3641 FNO, dengan beralasan untuk membantu menguruskan balik nama ke kantor Samsat untuk merubah status dari Jakarta ke Lampung.

Kepala Kepolisian Sektor AKP Kusnen menjelaskan, Pelaku Penipuan ini telah berhasil ditangkap bersama dengan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor milik korban dan buku BPKB dengan nomor polisi B 3641 FNO ,” Ujar Kapolsek AKP Kusnen mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H, Minggu (26/11/17) di Polres Lampung Timur.

Saat ini Pelaku bersama barang bukti sudah di amankan di Polsek Pasir Sakti untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Pungkasnya (*)

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nur
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password