Anggota Marnit Sukalanting Ikut Gotong Royong Dalam Pembuatan Jalan

Tribratanews.polri.go.id, Upaya mendekatkan diri kepada warganya, Anggota Marnit Patroli Sukalanting Brigpol Asnawi ikut melaksanakan kegiatan kerja bhakti gotong royong pembuatan jalan bersama masyarakat Parit Pamekasan Desa Sui Asam Kec. Sui Raya, Minggu (26/11/2017).

Brigpol Asnawi juga megatakan memperbaiki jalan yang rusak ini setidaknya dapat mengurangi kekhawatiran terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat melewati jalan parit pamekasan yang berlubang. Di sela-sela gotong royong juga tidak lupa menyampaikan pesan-pean kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Pak Budi Sopyan selaku Ketua Rt Parit Pamekasan mengucapkan “banyak terimakasih dan dengan kehadiran anggota kepolisian perairan memberikan motivasi serta semangat bergotong royong terhadap warga Parit Pamekasan untuk bersama sama dalam pembuatan jalan.” Tuturnya.

Direktur Pol Airud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S,ST, MK, SH melalui Kamarnit Patroli Sukalanting Aiptu Nurdin Asmapura menambahkan kegiatan seperti ini kita bangun bersama merupakan bentuk kepedulian Marnit Patroli Sukalanting kepada Masyarakat sekitar agar dapat terjalin hubungan yang harmonis serta kerjasama yang baik antara pihak kepolisian khususnya kepolisian perairan Marnit Patroli Sukalanting dengan Masyarakat sehingga setiap permasalahan maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dapat diselesaikan dengan cepat.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password