Kapolsek Binjai Hulu Kampanyekan Pilkada Aman dan Damai

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Binjai hulu,- Menjelang Pesta Demokrasi Pilkada serentak Pemilihan Gubernur 2018, Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H. kampanyekan pilkada aman dan damai dalam acara Pelantikan dan Bimtek Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 pada hari Senin tanggal 27 November 2017 pukul 10.00 Wib bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Binjai Hulu.

Turut hadir Komisioner KPU Kab.Sintang Ibu Hazizah, Sekcam Binjai Hulu Bapak Jonny S.Sos.M.Si.,Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Binjai Hulu Bapak Rudi,Anggota Panwaslu Kabupaten Dian Astina,Spd. dan Ketua Panwascam Kec. Binjai Hulu Bapak Paulus Joy,Kapolsek Binjai Hulu , Ipda Dedi Supriadi.SH, Danramil Binjai Hulu Kapten Slamet Ariyanto dan Para Rohaniawan serta anggota PPS Se Kecamatan Binjai Hulu yang akan dilantik berjumlah 33 orang.

Dalam sambutan Kapolsek Binjai hulu mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Anggota PPS Kecamatan Binjai hulu dan mengharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat memegang sumpah dan janjinya sehingga dapat berjalan aman dan lancar di setiap tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.ujar Ipda Dedi Supriadi, S.H.

“Kapolsek Binjai hulu juga memberikan himbauan agar menjelang sampai dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2018-2023 bersama- sama menjaga Pilkada yang aman dan damai.Upayakan kita bersikap Netral jangan nodai Pilkada ini dengan Intimidasi terhadap suku tertentu, Money Politic, Doublenya DPT, serangan fajar yg biasanya terjadi pagi hari menjelang pemungutan suara.” ucapnya

“Selain itu agar segera dapat dilakukan tindakan Preemtif dan Preventif melalui Tomas, Toga, Todat, tokoh Pemuda dan juga perangkat Rt, Rw, dusun dan Desa dan koordinasi dengan pihak Panwascam ataupun Panwas Kab berkaitan dengan Reprensif yg dilakukan oleh Satgaskum mengenai pelangaran2 dalam Pilgub 2018.

Penulis : Eky
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password