Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sanggau Ucapkan Terima Kasih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Senin (27/11) 2017, sekira pukul 07.30 Wib. Bertempat di Halaman Kantor sementara Polres Sanggau, Komplek Pasar Rawa Bangun. Dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H, S.Ik, M.Si.

Didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono, S.IK, dihadiri para Kabag, Kasat, Kassubag, Kasi dan Personil Polres Sanggau. Serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP, Oki waskito SH.S.ik, M.si dalam apel jam pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama satu minggu kebelakang, ia juga menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau dan jajaran selama satu minggu tidak ada permasalahan yang menonjol relatif aman dan kondusif.

Kemudian, Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H, S.Ik, M.Si. dalam apel menyampaikan polres sanggau Alhamdulilah telah mendapatkan sarana prasarana dinas berupa Alat apung yaitu Speedboat dan kendaraan Ambulance.

“Dimana dua prasarana tersebut agar dipergunakan sebagai mana yang telah direncanakan, untuk Alat apung Speedboat diperuntukkan giat Babinkamtibmas dan dikelola oleh Sat Binmas. Sedangkan Ambulance diperuntukan membawa anggota, keluarga yang sakit bukan untuk mengangkut jenazah. karena Ambulance tersebut telah dilengkapi dengan keperluan pasien dan di kelola oleh Poliklinik kita,” Terang Kapolres Sanggau.

Selain penekaan diatas Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, juga menyampaikan tentang kepindahannya sebaagai Wakapolres Tangerang, dalam hal kepindahannya serah terima jabatan Kapolres Sanggau belum mendapatkan pemberitahuan kepada anggota. Karena belum adanya pemberitahuan dari Polda Kalbar. AKBP Oki juga belum mengetahui secara pasti serah terima di laksanakan di Polda Kalbar atau nantinya di laksanakan di Polres Sanggau himbaunya.

“Saya dan keluarga, atas nama pribadi mengucapkan permintaan maaf apabila selama menjabat Kapolres Sanggau telah melakukan kesalahaan. Ia juga mencupkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Sanggau, atas semua dukungannya dalam melaksanakan tugas di Polres Sanggau,” Pungkas Kapolres Sanggau.

Penulis : Denny Ardiyanto / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password