Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Tanjung Kecamatan Suhaid hadiri kegiatan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Kecamatan Suhaid, Senin (27/11/2017) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Suhaid Bapak Joko Kusmanto, SH, Danramil Kecamatan Suhaid Kapten Suhendi, Kepala Desa Tanjung Bapak Lie, Kepada Dusun, Ketua Nelayan Kecamatan Suhaid Bapak A. Deli, seluruh Ketua RT serta masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Suhaid.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulu tentang Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa. Kemudian para Ketua dan Anggota BPD melaksanakan pengucapan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Camat Suhaid dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota BPD yang baru di lantik serta memberikan ucapan selamat dengan tugas yang baru serta dapat diajak bekerja sama untuk membangun Desa Tanjung kedepannya, sesuai arahan Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko dalam setiap mengambil apel pagi beliau penekananya selalu berkoordinasi dengan aparat desa dalam hal penggunaan Dana Desa dan pengawasan selalu ada ditangan BPD Desa Tanjung Kecamatan Suhaid.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya, yang secara langsung berkunjung dalam menghadiri acara tersebut dan kerumah warga untuk berkomunikasi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengharapkan dalam upaya untuk menjaga dan memelihara kamtibmas perlu kiranya kita semua peduli terhadap situasi lingkungan, terhadap hal – hal yang mencurigakan dan segera informasikan kepada pihak yang berwajib, agar cepat bisa ditindak lanjuti dengan cepat dan tuntas.

Penulis : Tibi Endroviko / Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password