Meriah…Final Kapolda Jatim Cup 2017 Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim Vs Bhayangkara Polres Bangkalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Memasuki babak semi final Turnamen sepak bola Kapolda Jatim Cup II-2017, mempertemukan  Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim Vs Bhayangkara Pasuruan yang berlangsung di Stadion Mapolda Jatim.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit awal kedua tim silih berganti melakukan serangan, sebelum akhirnya tim Bhayangkara Semeru FC berhasil unggul lebih dahulu melalui gol Wendra, pemain bernomor punggung 14 yang kemudian mampu di samakan oleh Bhayangkara Polres Pasuruan oleh pemain bernomor punggung 7 Rivaldi dan bahkan pemain Polres Pasuruan berbalik unggul 1-2 melalui gol yang kembali di cetak oleh rivaldi hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, pelatih Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim Muhamad Hidayat melakukan sedikit perubahan dan berbuah manis , bahwa tim Bhayangkara Ssemeru FC mampu menyamakan kedudukan melalui goal Muclis Hadining dan akhirnya mampu membalikan kedudukan dengan skor 3-2 melalui goal Faturahman. Skor ini tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan di tiupkan.

Dengan hasil tersebut, tim Bhayangkara Semeru FC  Polda Jatim berhak melaju ke babak final Turnamen Kapolda Cup 2 2017.

Sementara tim Bhayangkara Polres Bangkalan berhasil  ungul 2 – 0 atas lawannya, Bhayangkara Polres Pacitan. Dengan demikian, laga final akan mempertemukan antara Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim Vs Bhayangkara Polres Bangkalan.

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password