Pengendara Motor Dibawah Umur Tewas Akibat Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Bertempat di Jalan Raya  Ciamis – Banjar Lingkungan Desa Rt. 03 Rw. 02 Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada pukul 22.15 Wib yang menyebabkan pengendara motor bernama Rana Rosyidin Fahmi berusia 15 tahun meninggal dunia. Sabtu (25/11/2017)

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa kendaraan yang dikendarai oleh Rana menyalip truk yang ada di depannya mengambil jalur sebelah kanan dengan kecepatan tinggi, sehingga kendaraan R4 yang datang dari arah sebaliknya dengan kecepatan tinggi  juga kemudian menghantam R2 tersebut, yang mengakibatkan luka-luka di bagian kepala sehingga Rana meninggal dunia di tempat kejadian.

WhatsApp Image 2017-11-27 at 15.41.17

Selanjutnya kendaraan R4 mencoba melarikan diri, tetapi dapat dihentikan oleh komunitas Grab di perempatan pasar Ciamis dengan memalangkan mobil sehingga dapat menghentikan mobil yang hendak melarikan diri tersebut.

Dari kejadian tersebut Polres Ciamis menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dan juga menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm, dan kepada para Orang tua yang anaknya masih di bawah umur dan belum memiliki SIM agar tidak diperbolehkan untuk membawa kendaraan sendiri agar tidak terjadi hal serupa.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password