Kapolres Jayawijaya Serahkan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Kapolres Jayawijaya Serahkan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyerahkan secara langsung 1 unit motor hasil curian yang berhasil di dapatkan oleh Polres Jayawijaya kepada pemilik aslinya di depan kantor Sat Lantas, Senin (27/11/2017) pagi.

Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas serta Kasat Lantas Iptu Jusman Mori, S.IK.

Kapolres mengungkapkan, motor jenis Mio Soul DS 3030 BC tersebut didapatkan setelah Polres Jayawijaya menggelar Operasi Zebra Matoa 2017 beberapa waktu lalu dan berhasil mengamankan banyak kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

“Dari hasil razia kami cek kembali motor hasil sitaan tersebut, dan hal hasil kami temukan dari beberapa motor yang kami amankan ada motor yang telah dilaporkan telah dicuri sesuai laporan polisi pada tanggal 10 Desember 2016, dan dari situ kami hubungi pemilik aslinya untuk kita kembalikan,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus gencar melakukan razia kendaraan bermotor guna mengungkap kasus Curanmor yang marak terjadi di kabupaten jayawijaya.

Sementara itu, sang pemilik kendaraan Dheo Hermawan mengucapkam banyak terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah menemukan motornya yang sempat hilang beberapa waktu lalu.

Kapolres Jayawijaya Serahkan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya-

Penulis: Putu Denta

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password