Kasat Reserse Polres Majene Turut Serta Hadiri Gerakan Peduli Mitigasi Bancana

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majene terpantau menghadiri Gerakan Peduli Mitigasi Bencana dalam rangka perlindungan Optimalisasi Fungsi Situ, Danau, Waduk, Embun, dan Sumber Air. Senin (27/11/17).

Dalam pelaksaannya, Kegiatan tersebut membahas tentang Penanganan Sampah Lingk. Cilallang, Kel. Pangali-Ali, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene yang merupakan salah satu faktor penyebab bencana.

Sebagai mana diketahu bersama, bencana merupakan suatu peristiwa alam yang mengakibatkan dampak besar bagi populasi manusia salah satunya dengan mambawa wabah penyakit.

Diharapkan melalui Gerakan Peduli Mitigasi Bencana ini, seluruh Masyarakat berkomitmen untuk menjaga Lingkungan kita dari ancaman bencana, ya salah satunya dengan peduli terhadap Lingkungan yang bersih.

Nampak menghadiri kegiatan tersebut, Perwakilan Kementerian PU dan Perumahan Rakyat, Bupati Majene DR H. Fahmi Massiara, MH, Kasdim 1401, Kasat Reskrim Polres Majene, Unsur OPD Kab. Majene, Camat Banggae dan Lurah Pangali-ali, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penanaman Pohon sebagai wujud kepedulian terhadap Lingkungan Hijau dan Bersih untuk menghindari bala bencana.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password