Mini Bus Tabrak Sepeda Motor dan Pejalan Kaki, Polisi Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke –  Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andika Aer, Sik melaksanakan olah TKP Kecelakaan lalu lintas, Senin (27/11/2017).

Kecelakaan yang antara mini bus, sepeda motor dan pejalan kaki ini terjadi sekitar pukul 18.15 Wit di Jl. Poros Semangga II depan kios Saputri Kabupaten Merauke.

Pengendara sepeda motor SM (18thn) mengalami luka robek di bibir atas, lecet di hidung, lecet di pipi kanan, lecet di tangan, lecet di pantat, lecet di kaki kiri dan kanan. Dengan penumpang S (24thn) mengalami luka lecet di dada, lecet di perut, lecet di dagu, robek di dahi, lecet di pelipis, lecet di pipi kiri, lecet dihidung, lecet di tangan kiri kanan dan luka robek di leher.

Sementara itu, pejalan kaki AS (20thn) mengalami luka memar di betis kaki kiri dan kanan serta  memar di pinggang belakang (LR). Sedangkan pengemudi minibus TKL (45thn) tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andika Aer menjelaskan, kejadian bermula saat pejalan kaki AL berjalan dari arah selatan ke utara di jalan Poros Semangga II, tiba-tiba pengendara sepeda motor SM dengan membonceng temannya S melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan lampu utama dari arah selatan ke utara dan menabrak pejalan kaki hingga pejalan kaki dan pengendara serta penumpang terjatuh.

“Pada saat penumpang terjatuh di atas badan jalan, dari arah selatan ke utara tiba-tiba pengemudi minibus TKL melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara dan menabrak penumpang sepeda motor hingga terseret sepanjang 11 meter.  Akibat dari kecelakaan tersebut pejalan kaki, pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka dan selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Kuprik yang mana dirujuk ke RSUD Merauke guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” jelas AKP Andika Aer.

Penulis: Andre

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password