Empat Pemain Timnas Bawa Bhayangkara Semeru FC Menuju Final Kapolda Jatim Cup 2

IMG-20171127-WA0004Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Turnamen Kapolda Jatim Cup 2 Tahun 2017 di semifinal mempertemukan kesebelasan perwakilan Polda Jatim Bhayangkara Semeru FC menghadapi Bharakapas Polres Pasuruan di Stadion Bhayangkara Mapolda Jatim. Senin(27/11/17).

Pertandingan yang berlangsung seru ini ditampilkan kedua tim kesebelasan. Menarik lagi tim Bhayangkara Semeru FC ini diperkuat empat pemain nasional seperti Muklis Hadi, Fachturohman, Sahrul dan Wahyu Subo. Namun, tim lawan hampir bisa mengalahkan Bhayangkara Semeru FC.

Pertandingan Babak pertama Bhayangkara Semeru FC sempat ketinggalan 1 VS 2 Bhayangkara Pasuruan. Semangat tim lawan yang langsung dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono SIK dan pejabat utama menjadi pemain keduabelas di tribun penonton.

IMG-20171127-WA0009Ketinggalan 1 VS 2, Membuat AKBP Eddwi Kurniyanto ingin turun ke lapangan untuk memberikan semangat timnya Bhayangkara Semeru FC di Babak Kedua. “Saya turun ke lapangan hijau ini, ingin meramaikan turnamen Kapolda Jatim Cup 2 dan ingin berikan semangat kepada Tim Kesayangan saya.” ucap AKBP Eddwi Kurniyanto SIK yang saat ini Kanit Regident Lantas Polda Jatim dengan nomor punggung 9.

Screenshot_2017-11-27-10-15-32-961Babak kedua benar benar semakin seru, dengan adanya AKBP Eddwi Kurniyanto SIK dengan keempat pemain timnas diantaranya. Muklis Hadi berhasil menyamakan kedudukan 2 VS 2 hasil umpan silang Gilang. Serangan yang ditampillan kedua kesebelasan sangat sengit.

Pertandingam yang cukup tinggi dan panas dibawah sinar terik matahari membuat kesebelasan bermain keras. Namun kecerobohan pemain Bharakapas yang melanggar Muklis Hadi di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih pinalti untuk Tim Bhayangkara Semeru FC.

Kesempatan emas bagi Faturohman untuk mengambil tendangan pinalti tidak dilewatkan. Akhirnya bola masuk di sebelah kanan pojok mengecok sang Kiper Bharakapas. Sehingga hingga akhir pertandingan dengan skor 3 VS 2, yang dimenangkan oleh Bhayangkara Semeru FC dan selanjutnya melaju ke final menghadapi tim kesebelasan yang sore menang antara Bhayagkara Pacitan VS Bhayangkara Bangkalan.

Penulis : Umam
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password