Kanit Binmas Polsek Sumarorong Menghadiri Acara Penyambutan Tim Penilai Akreditasi Sulbar dan Kementrian Kesehatan Pusat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kanit Binmas Ipda Saharuddin Kadir menghadiri acara Penyambutan Tim Penilai Akreditasi dari Provinsi Sulbar dan Tim Kementrian Kesehatan pusat bertempat di Puskesmas Sumarorong. Senin (27/11/17) pukul 07.30 wita.

Hadir dalam acara tersebut, dr. Tono Gazali SKM, dr. Hj. Hartini, dr. Salahuddin, Kadis Kesehatan Mamasa, Camat Sumaroeoeng, Para Kades / Lurah sekecamatan Sumarorong, Serta para Undangan lainya.

Tujuan dilaksanakan akreditasi adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien, meningkatkan sumberdaya manusia petugas kesehatan Puskesmas, sebagai institusi pelayanan kesehatan dan mampu meningkatkan kinerja puskemas, dalam pelayanan kesehatan baik pada perseorangan maupun kesehatan masyarakat umum.

Sementara itu Kanit Binmas mengatakan Sebagai petugas Kepolisian kami selalu hadir untuk memantau, monitoring dan pengamanan disetiap terdapat kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sumarorong Polres Mamasa, demi untuk menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Sumarorong yang aman tertib dan terkendali” ujar Kanit Binmas Polsek Sumarorong Ipda Saharuddin Kadir.

Penulis  : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password