Kapolda Sulbar Berikan Arahan Kepada Para Guru di SMA Neg. 1 Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Pelaksaan Upacara dan menjadi Irup di SMA Negeri 1 Mamuju Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, selanjutnya memberikan pengarahan kepada para guru-guru sekaligus untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar mengarahkan para Guru dalam membimbing siswa-siswi agar dapat menjadi Generasi Penerus yang berprestasi dan Mandiri dalam melanjutkan kepemimpinan yang Bersih dan Jurdil. Senin (27/11/17).

Mendidik anak-anak itu, adalah tugas yang besar dan perlu upaya-upaya yang maksimal agar mereka tidak terjerumus pada kegiatan-kegiatan Negative. Salah satunya mengajarkan kebaikan dengan mendekatkan merekah pada Rumah-Rumah Ibadah, Insya Allah Anak-anak atau Murid kita pasti akan memiliki Karakter yang baik dan berbakti kepada guru-gurunya. Ungkap Kapolda

Di Era modern ini, setiap murid telah memiliki kemampuan dan kecerdasan tersendiri tinggal tugas para guru mengarahkan para anak – anak untuk dapat menjadi pemimpin Jurdil di masa mendatang.

Julukan Pahlawan tanpa Tanda Jasa kepada Guru memilki makna bahwa para Guru disini sangat memiliki Peran penting dalam membangun Karakter seorang anak agat menjadi pemimpin di masa depan.

Untuk itu para Guru harus memberikan contoh yang baik sebagai Publik Pigur di Lingkungan Sekolah. Semoga Guru-guru disekolah ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengkedepankan mata hati karena dengan mengkedepankan Mata Hati Insya Allah seluruh perbuatan dan usaha kita dapat Ridho dari Allah. Tutur Kapolda

Penulis : Triono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password