Kapolres Minahasa Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Gereja Pniel Watulambot

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa, AKBP Christ Reinhard Pusung menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada jemaat Gereja Pniel Watulambot, Kecamatan Tondano Barat, Minggu (26/11/2017), pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh jemaat untuk hidup saling mengasihi dan mematuhi peraturan yang berlaku. “Hindari konsumsi miras (minuman keras), karena miras adalah awal dari perbuatan yang dapat melanggar hukum,” imbaunya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada di Minahasa 2018 mendatang, Kapolres meminta masyarakat untuk peka terhadap situasi kamtibmas yang berkembang. “Masyarakat juga diharapkan turut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan melaporkan setiap perkembangannya kepada pihak kepolisian,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres usai kegiatan, ini merupakan salah satu program Polres Minahasa dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya kegiatan keagamaan. “Sosialisasi ini juga untuk mempererat kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Hilman
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password