Perpisahan AKBP Sumaryono, Kapolres Rayon IV Gelar Latihan Menembak

Tribratanews.polri.go.id Rencana kepindahan Kapolres Kabupaten Kediri, AKBP Sumaryono sebagai Wadir Reskrimum Polda Kalimantan Timur langsung ditindaklanjuti dengan pertemuan Kapolres Rayon IV. Kegiatan dilakukan dengan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Wirasatya Polresta Kediri di Grogol.

Sebagai tuan rumah Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi mengajak  para Kapolres untuk mempererat tali silaturohim  terutama dengan seniornya AKBP Sumaryono. Kegian ini juga dihadiri pula oleh anggota Kediri Shooting Club (KSC) . Keakraban nampak dalam kegiatan ini.

Seperti diketahui Polresta Kediri berada di wilayah Rayon IV yang terdiri dari Polres Kota / Kabupaten Kediri, Blitar Kota /Kabupaten, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk dan Jombang.

“Alhamdulillah kegiatan lancar, kegiatan temu akrab ini sekaligus menjadi ajang pertemuan sebelum AKBP Sumaryono pindah tugas. Selain dihadiri Kapolres di Rayon IV, kegiatan ini juga dihadiri oleh klub menembak di Kediri yakni KSC,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Jumat (24/11).

.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password