Razia Malam Minggu, Polsek Kauditan Temukan 10 Pelanggaran Lalulintas dan 2 Teguran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebanyak 10 pelanggaran dan 2 teguran diberikan Polisi saat menggelar razia yang bertajuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di depan Mako Polsek Kauditan, Minahasa Utara, Sabtu malam (25/11/2017).

Puluhan kendaraan, baik roda dua dan roda empat yang melintas dari dan menuju Kauditan dihentikan oleh Personil Polsek Kauditan yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj, SIK.

Dengan sopan dan ramah Personil Polsek Kauditan memeriksa surat-surat kendaraan sekaligus mengecek kelengkapan kendaraan seperti plat nomor, kaca spion, knal pot resing hingga lampu sein.

Dalam razia tersebut personil Polsek Kauditan menemukan pelanggaran berupa SIM 3 buah, STNK 3 buah, ranmor roda dua 4 buah dan 2 Teguran.

Kapolsek Kauditan mengatakan bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk razia kendaraan ini adalah untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi pengendara serta menekan pelanggaran lalu lintas.

“Selain untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan, kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password