Jadi Irup di SMA Neg. 1 Mamuju, Kapolda Sulbar Berikan Motivasi Kepada Siswa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat menjadi Irup di SMA Negeri 1 Mamuju memberikan Motivasi dan semangat kepada para siswa-siswi agar dapat menjadi Generasi penerus yang berprestasi dan Mandiri dalam melanjutkan kepemimpinan yang Bersih dan Jurdil. Senin (27/11/17).

Di awal sambutannya, Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar memberikan Apresiasi kepada seluruh perangkat Upacara, mulai dari pemimpin Upacara, Pengibar Bendera, maupun pengucap Janji Siswa dan Pembukaan UUD 1945.

“Saya mengapresiasi seluruh perangkat upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” Tutur Kapolda

Selanjutnya, Kapolda menyebutkan bahwa menjadi orang besar itu tergantung dari keinginan yang besar tanpa harus melihat apa Status Sosial yang dimiliki saat ini, karena Peluang itu dimiliki oleh setiap Pnsan tergantung akan dipergunakan untuk apa peluang yang ada. Tutur Kapolda

Yang terpenting, sebagai siswa harus menimbah ilmu sebanyak-banyak, berdoa dan tetap berusaha serta patuh kepada Guru. Insya Allah melalui hal tersebut Berkah Ilmu akan didapatkan dan masa depan yang akan menjadi cerah.

Selain itu, Kapolda juga mengajak seluruh siswa yang telah cukup umur untuk ikut mendaftarkan diri sebagai calon POLRI. “Insya Allah penerimaan Polisi ke depannya tidak memakai biaya demi melahirkan calon Polri yang Profesional melalui Program Bersih, Trasnparan, Akuntabel dan Humanis (Betah)”. Ungkap Kapolda

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura.M, SH, menjelaskan kegiatan ini, termasuk dalam agenda Program kerja Kapolda Sulbar untuk lebih mendakatkan diri dengan Masyarakat Sulbar khususnya dikalangan Pelajar, Ucap AKBP Hj. Mashura.M, SH.

Penulis : Triono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password