Operasi Cipkon, Ditnarkoba Polda Sulbar Amankan Sajam dan Lem Fox

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Direktorat Narkoba Polda Sulbar membuahkan hasil dengan mengamankan beberapa Lem Fox dan Senjata Tajam (Sajam) berupa Sebilah Badik. Sabtu (25/11/17) malam.

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Binops Ditresnarkoba AKBP Alberth Ully dengan menyasar tempat-tempat yang diduga rawan penggunaan Narkotika, Miras dan Obat-obatan berbahaya lainnya seperti Lem FOX.

Kegiatan Operasi tersebut menyasar 4 Lokasi sekaligus yakni Lapangan Ahmad Kirang melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang yang sedang berkumpul dan ditemukan Lem FOX serta dari Mulut mereka berbau Alkohol.  Selanjutnya di Stadion Mamuju dan sekitar Mesjid Raya tidak ditemukan hal-hal yang dimaksud.

Dilokasi terakhir, yakni disekitar Anjungan Pantai Manakarra dan Jl. Arteri di Jembatan pertama melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang dan ditemukan 1  Bilah Badik dan 1 Kaleng Lem FOX.

Selain melakukan Operasi, AKBP Alberth Ully beserta Anggotanya juga memberikan Pembinaan terhadap warga setempat agar tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh Undang-undang. Imbaunya

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password