Lagi, Tim Satgas Ops Pekat Tinombala II Tangkap Seorang Pemuda Yang Menyimpan Sabu

Lagi, Tim Satgas Ops Pekat Tinombala II Tangkap Seorang Pemuda Yang Menyimpan Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Tim Satuan Tugas (Satgas) Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Tinombala II-2017 Polda Sulawesi Tengah, kembali mengamankan seorang pemuda berinisial RD alias IW (31), jum’at (24/11/2017) sore, di sebuah rumah kontrakan di jalan Teluk Raya, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Pemuda yang berasal dari Ampana, Kabupaten Tojo Una-una itu diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa satu paket sedang diduga narkoba jenis shabu, satu paket kecil di duga jenis shabu, tujuh bungkus plastik bening transparan, lima buah korek api gas, dan satu unit handphone merek Nokia warna hitam saat tim satgas ops pekat melakukan penggeledahan rumah pelaku.

Tim yang di pimpin langsung oleh Kasatgas Tindak, AKBP Drs Martin Papia Wolor itu, langsung membawa pelaku bersama barang bukti ke kantor Direktorat Reserse Narkoba (Dit Res Narkoba) Polda Sulteng untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Dit Resnarkoba bersama dengan sejumlah barang bukti, dan kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap pelaku,” kata Kasatgas Tindak.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password