Personil Polsek Sendana, Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kecelakaan Lalu Lintas Kembali terjadi, kali ini di Dusun Lombo’na Desa Tubo Tengah, Kec. Tubo Sendana, Kab. Majene dengan melibatkan Pengendara Motor Metic Mio Spin VS Motor Jupiter Z. Sabtu (25/11/17).

Akibat Kejadian tersebut, salah satu dari ketiga Korban dinyatakan Meninggal Dunia yakni ST. Aminah dengan hasil Visum Patah Tulang Leher, Patah Rahang Kanan, Luka Robek Lutut Kiri, Robek Punggung Kaki Kanan dan Keluar Darah Aktif di Hidung serta Mulut.

Hal tersebut dijelasakan oleh Petugas Polsek Sendana saat membantu mengevakuasi Korban untuk dibawah ke Rumah Sakit.

Dari Informasi yang berhasil di himpun dari keterangan saksi di TKP, Peristiwa tersebut berawal pada Sabtu Malam (25/11/17) Pengendara Motor Metic Mio Spin melaju dari arah yang Majene  ke Mamuju, tiba-tiba dari arah yang berlawanan Pengendara Motor Jupiter Z kendaraan didepannya dan tabrakanpun tak terhindarkan.

Adapun Identitas Korban ST. Aminah (13) , pelajar , Warga Dusun Lombo’na, Desa Tubo Tengah, Kec. Tubo Sendana bertabrakan dengan pengendara Motor Jupiter Z Muh. Isra (18), Pelajar , Warga Dusun lombo’na, Desa Tubo Tengah Kec. Tubo Sendana berboncengan dengan Muh. Henri (19) , Pelajar, Warga Dusun Tatakko, Desa Tubo Tengah Kec. Tubo Sendana.

Sementara itu, Petugas selain membantu Masyarakat mengevakuasi Korban dengan menggunakan Kendaraan Dinas, pihaknya juga melakukan pengaturan arus Lalu lintas serta menghimbau Masyarakat sekitar untuk lebih Waspada demi menghindari kejadian serupa.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password