Polres Metro Jakarta Timur Menggelar Release Pengungkapan Kasus Pelemparan Bom Molotof

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (26/11/2017) Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR Andry Wibowo SIk, MH, Msi menggelar rilis pengungkapan kasus pelemparan bom molotof, Minggu 26 November 2017 pukul 09. 00 wib di Polsek Cipayung Jakarta Timur.

Pada awak media Kpolres menjelaskan peristiwa terjadinya pelemparan molotof dan motivasi pelaku yang mengakibatkan kerugian korban pada terbakar ya karpet dan pintu garasi ditambah perbuatan pelaku menyebabkan ancaman psikologis korban, sebagai perbuatan terur yang menakutkan.

Dari motivasi didapat keterangan pelaku merasa sakit hati karena korban tidak membayarkan uang gaji selama bekerja di gerai makanan ayam goreng. Sehingga memicu melakukan pelemparan molotof pada Sabtu dini hari 25 November 2017 dan diketahui oleh korban sekitar jam 04.00 wib sewaktu akan sholat subuh. Dari penerimaan laporan kurang lebih 20 jam kedua pelaku atasnama wisnu dan adri berhasil di bekuk, kemudian diproses pemeriksaan dan dilakukan penahanan, kedua pelaku dijerat pasal 188 KUHP.

Editor : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password