Lagi – Lagi Si Jago Merah Beraksi Di Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke Tepatnya  pada hari minggu jam 04.30 wit telah terbakar kantor lama kepala kampung yang sudah tidak terawat lagi dan tidak dimanfaatkan, (26/11/2017).

Berdasarkan keterangan saksi saksi  yang diperkirakan karena konsketing listrik hingga sijago merah langsung melahap habis kantor rumah tersebut hingga rata dengan tanah.

Api yang membesar dari jarak rumah saksi 800 meter kemudian saksi membangunkan tetangga bahwa telah terjadi kebakaran kemudian saksi di bantu tetangga dan aparat kampung untuk menyiramkan air  namun sudah tidak dapat memadamkan.

“Menurut Kapolsek Sota kami dari pihak Polsek Sota sudah melakukan upaya pemadaman api namun api membesar cepat karena angin kencang dan adanya bangunan rumah dari kayu yang sudah lama hingga cepat terbakar,”ungkap Iptu Makruf Suroto.

“Kepada seluruh warga masyarakat Merauke agar selalu berhati-hati dan waspada dalam menyalakan kompor, perhatikan terminal listrik, setrika, obat nyamuk bakar, dan lain sebagainya,” ungkap Kapolsek Sota.

Penulis.     : Andre

Editor        : Alfian Nur

Publish      : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password