Polres Lampung Barat Gerak Cepat Atasi Bencana Alam

Tribaratnews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. untuk menaggulangi bencana alam yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat seperti yang terjadi di Kilo meter 20 Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto langsung menggerakan Pasukanya segera mengevakuasi dan pengamanan arus lalulintas di lokasi.

Seperti satuan lalulintas dan Polsek Balik berikut satuan sabhara dengan di lengkapi alat penerang dan kelengkapan sar  lainya yang sudah di laksanakan latihan beberapa hari lalu untuk segara langsung turun di lokasi untuk menangani  Pohon tumbang dan material longsor, selain itu juga ada beberapa anggota dari satuan lalulintas melakukan pengamanan arus lalulintas untuk mengatisipasi kemacetan arus lalulintas di jalan.

WhatsApp Image 2017-11-26 at 18.52.53Selain itu, Kapolres Lampung Barat juga telah memerintahkan kepolisian Pesisir Tengah menurunkan anggota lalulintas dan sabhara kelokasi bencana dengan menggunakan kendaraan dinas, rompi dan pakaian dinas. “Tadi sore sekitar pukul 18.00 WIB alat berat yang berada di Lemong dari PPK delapan sudah berangkat menuju kelokasi bencana longsor, semua ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password