Sempat Buron, Uti Akhirnya Diringkus Polisi di Tombatu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Upaya penyelidikan dan pengejaran yang dilakukan oleh Tim Opsnal Polsek Tombatu terhadap pelaku penikaman yang terjadi di Desa Molompar, akhirnya membuahkan hasil memuaskan dengan berhasil ditangkapnya tersangka ET (Exel/Uti), 19 tahun, warga Desa Molompar Dua Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Melalui serangkaian kegiatan penyelidikan dan pengejaran, kami berhasil mengamankan tersangka ET (Exel/Uti) malam tadi, Sabtu (25/11), di rumahnya Desa Molompar Dua,” ungkap Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang saat dikonfirmasi pagi tadi, Minggu (26/11).

Diketahui, ET (Exel/Uti) merupakan tersangka tindak pidana penganiayaan terhadap korban Asri Warius warga Desa Tolombukan Kecamatan Pasan yang terjadi pada hari Kamis (23/11) di Desa Molompar Atas Kecamatan Tombatu Timur.

“Kejadian berawal dari pesta miras, tersangka kemudian melakukan tindak pidana penganiayaan dengan cara menikam paha korban menggunakan senjata tajam,” tambah Kapolsek.

Di rumah tersangka, Polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau. “Tersangka dan barang bukti sajam telah kami amankan untuk proses penyidikan; kami masih akan melakukan pendalaman kasus terkait dengan motif serta adanya indikasi tersangka lainnya dalam tindak pidana ini,” tutup Iptu Wensy.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password