Polsek Dimembe Jaring Sejumlah Kendaraan dalam Razia Malam Minggu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin langsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Sabtu malam (25/11/2017).

“Biasanya pada saat akhir pekan, aktifitas warga cenderung meningkat, sehingga Polsek pun meningkatkan patroli dan razia malam,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dari hasil razia malam itu, belum ada hal-hal yang ditemukan menjurus ke aksi kriminalitas atau gangguan kamtibmas.

“Secara umum aktifits warga berjalan normal, namun ada beberapa pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran dalam berlalulintas,” ujarnya.

Katanya, masih ditemukannya pengemudi kendaraan roda empat yang tidak melengkapi kendaraannya dengan kotak P3K serta segi tiga pengaman serta belum menggunakan sabuk pengaman saat mengemudi.

Dan untuk pengendara kendaraan R2 juga masih ditemukan beberapa pelanggaran diantaranya pengendara yang tidak menggunakan helm dan menggunakan knalpot yang dianggap bising.

“Kepada pengendara yang melakukan pelanggaran ringan dan masih dapat ditolerir hanya diberikan teguran lisan, namun kepada pengendara dan pengemudi yang melakukan pelanggaran dan dapat membahayakan baik kepada diri sendiri maupun orang lain langsung dilakukan tindakan tegas berupa tilang oleh anggota yang sedang melaksanakan razia,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password