Kabag Ops Polres Talaud Pimpin Operasi Cipkon Malam Minggu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kabagops Polres Talaud Kompol Dikson Malensang memimpin operasi cipta kondisi (cipkon) di wilayahnya, Sabtu malam (25/11/2017).

Yang menjadi target sasaran operasi katanya adalah lokasi atau tempat yang dianggap rawan, serta tempat berkumpulnya masyarakat seperti lokasi Perkantoran, Sekolah, pelabuhan, Pasar, pertokoan, jalan raya, obvit pemerintah dan tempat hiburan malam.

“Operasi ini dilaksanakan oleh puluhan personel dari gabungan Satuan Kerja (Satker) di Polres Talaud termasuk Polsek jajaran di sejumlah titik keramaian,” jelasnya.

Operasi dilakukan dengan menggelar patroli berseragam anggta Polri. “Tujuan cipkon ini untuk berjaga maupun melaksanakan pemeriksaan agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar selain itu juga operasi cipta kondisi yang digelar oleh Polres Talaud dan jajaran, dalam rangka menyiapkan sitkamtibmas aman di wilayah hukum Polres Talaud menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada,” ujarnya.

Dari hasil operasi, Tim mengamankan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh anak dibawah umur berboncenggan 3, selanjutnya diamankan dan diberikan pembinaan serta dipanggil orang ua yang bersangkutan.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password