Usai Melaksanakan Shalat Magrib, Aiptu Syahrir Berikan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kanit Binmas Polsek Campalagian Aiptu Syahrir melaksanakan Shalat magrib secara berjamaah dilanjutkan dengan berikan pesan Kamtibmas kepada Jamaah  bertempat di Mesjid Nurul Huda Kec. Campalagian Kab. Polman. Sabtu (25/11/17) pukul 18.30 wita.

Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib secara berjamaah yang dilanjutkan dengan Pesan -pesan Kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Campalagian Aiptu Syahrir yang dihadiri Jamaah Mesjid sekitar 50 orang.

Dalam kesemptannya Aiptu Syahrir mengajak orang tua agar mendidik Putra dan Putrinya untuk mengajarkan mengaji di usia dini.

Pendidikan islami harus ditanamkan dari usia dini karena apabila dari usia dini seorang anak sudah mengenal agamanya dan sudah mulai beribadah kepada Allah  maka insya Allah sampai ia dewasa nanti ia akan terbiasa melakukan ibadah nya dalam kehidupan sehari-hari. tutur Aiptu Syahrir.

Sebagaimana Al-Qur’an memerintahkan kepada para orang tua agar mendidik anak-anaknya dengan pendidikan yang didasari oleh keimanan dan menanamkan nilai takwa ke dalam hati anak-anaknya.

Tambahnya, Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita ini, hindari hal-hal yang dapat menyebabkan konflik sosial, seperti minum,minum, serta obat-obatan yang dapat melanggar Hukum.

Marilah kita bersinergi dalam menjaga harkamtibmas di Desa Campalagian ini guna terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas yang baik. terangnya.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password