Polres Talaud Perketat Pengamanan Mako dan Lingkungan Sekitar

talaud - perketat pam mako

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Resor Talaud memperketat pengamanan di lingkungan Markas Komando Polres Talaud dan Polsek Jajaran.

Hal ini menurut Kapolres AKBP Denny Situmorang, dilakukan untuk mengantisipasi ancaman terorisme yang ditujukan terhadap mako Polri dan asrama yang ada. “Kita tidak mau kejadian di daerah lain beberapa waktu lalu terjadi di tempat kita,” ujarnya, Sabtu (25/11/2017).

Terpantau Piket Propam bersama Satuan Sabhara Polres Talaud melaksaksanakan patroli seputaran Markas dan Asrama Polres Talaud serta melakukan penutupan portal jalan keluar gerbang utama Polres Talaud.

Satu persatu masyarakat yang datang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan oleh anggota.

“Polsek jajaran juga kami libatkan dalam upaya pencegahan dengan melakukan patroli rutin baik pagi hingga malam hari,” ujar Kapolres.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolres Talaud berharap wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud tetap aman dan kondusif, seraya mengimbau agar masyakarat mengaktifkan kegiatan pada pos kamling di lingkungan dan wajibkan tamu 1×24 jam untuk lapor kepada Kades untuk mencegah adanya orang mencurigakan yang tak dikenal.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password