Sudah Sepekan Operasi Pekat Linggau Berjalan, Ternyata ini Hasilnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel , Setelah sepekan melaksanakan operasi pekat, kini Polres Lubuklinggau menggelar barang bukti hasil sitaan petugas di halaman Mapolres Lubuklinggau. Sabtu (25/11/2017)

Saat menggelar barangbukti, Kapolres Lubuklinggau melalui Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, SH, S.Ik M.Si menerangkan selama sepekan pihaknya berhasil menyita 672 botol minuman keras, 50 slop rokok tanpa cukai dan mengamanaknan 3 laki-laki yang diduga preman serta 3 orang penyalah guna narkoba.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan razia stasioner dan melakukan penilangan terhadap kendaraan yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan maupun identitas pengendara serta yang melanggar ketentuan berlalu lintas.

Untuk kegiatan pencegahan melakukan patroli dan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ( KKYD) yang dilaksanakan setiap hari.

Tujuan dari operasi ini ingin, kita ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Lubuklinggau khususnya menjelang Pilkada 2017. Harapan kita pilkada 2017 dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, pungkasnya.

Penulis : Ermi / Polres Lubuklinggau

Editor   : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password